Routing the world

0 komentar


Terima kasih yang sudah mau berkunjung ke blog ini...sebelumnya

Kali ini aku mu ngasih info kalau kemarin itu ada acara yang cukup bagus dikalangan mahasiswa yang bertempat di Universitas Dian Nuswantoro,

Acara ini adalah Workshop Mikrotik yang diadakan oleh DNCC (Dian Nuswantoro Computer Club) bekerjasama dg PCC (Polines computer club). Acara yang sebenarnya adalah wujud dari ungkapan kebahagiaan DNCC atas ulang tahunya yang ke 21 dan sekaligus rasa syukur ingin berbagi dgn apa yang dimiliki oleh DNCC.

Berlangsungnya acara ini pada Sabtu 16 juni 2012 yang bertempat di Lab komputer UDINUS (universitas dian nuswantoro) dan diikuti oleh 39 peserta yang rata-rata masih berstatus mahasiswa, tapi tenang tidak hanya mahasiswa UDINUS saja tap dari perguruan tinggi lain jg ada kok. Kuota yng disediakan oleh penyelenggara memang cukup sedikit ini terlihat dari banyaknya peminat yang ingin mengikuti acara ini. Pihak  penyelenggara sempat kewalahan dengan peminat yang cukup dan sempat menghentikan pendaftaran agar kenyamanan kelas dan penyampaian materi langsung kena ke peserta.

kepadatan peserta dikarenakan juga oleh materi yang disuguhkan cukup menarik, materi ini

.Instalation
.Bridging
.Routing
.Wireless
.DHCP
.QOS
.firewall
.VPN

pematerinya jg cukup hebat dalam menguasai dan menyampaikan materi yang sudah dihidangkan untuk langsung disantap habis..narasumber ini adalah Dede fajar riyadi (DNCC) dan Akrom Musajid (PCC). Berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh kedua pembicara ini kelas pun terasa hangat dan  waktu 5 jam yang disediakan oleh penyelanggara terasa kurang untuk mempelajari semuanya.

ya cukup sekian dulu ya rekan-rekan...kita tunggu info-info yang menarik lainya


Posting Komentar