Polandia berbagi angka dengan yunani

0 komentar
Opening match euro 2012 dilakoni oleh Polandia Vs Yunani yang digelar di kota warsawa pada pukul 22.30 WIB. pertandingan yang sangat penting bagi  tim polandia ini dikarenakan dari pihak polandia adlah salah satu tuan rumah yang harus menyuguhkan kemenangan untuk para suporternya, sedangkan yunani harus mengamankan 3 angka untuk modal mengarungi euro tahun ini.



Jalanya pertandingan cukup seimbang diawal-awal babak pertama. Kedua kesebelasan saling melancarkan serangan. The Eagle white unggul di menit 17 setelah Lewandowski mampu menembus pertahanan yunani dan menceploskan bola ke gawang yunani, polandia unggul 1-0. setelah goal itu pertandingan semakin panas karena  yunani mencari goal penyeimbang, bukan goal yang yunani dapaykan malahan permainanya menjerumus kekasar. Alhasi Sokratis Papastathopoulos mendapatkan kartu merah setelah melanggar morawski. 
 kedudukan ini bertahan sampai turun minum.

dibabak kedua yunani merubah mode strategi menjadi menyerang, yunani menguasai bola untuk merancang serangan. setelah beberapa kali menhyerang yunani menuai hasilnya pada menit ke 51 lewat salpigidis memanfaatkan kesalahan dari kiper polandia szczesny. Tak selang berapa lama  
szczesny menerima kartu merah setelah melanggar salpigidis di kotak 12 pas dan pinalti untuk yunani. 


Tyton kiper kedua polandia ini ditunjuk untuk menjaga gawan yng ditinggal keluar oleh szczesny. karagounis sebagai eksekutor yunani gagal menceploskan bola kedalam gawang setelah tembakan 12 pasnya ditepis oleh tyton. al hasil tyton berteriak penuh kegemberikan bersama supporter polandia.
hasil 1-1 bertahan sampai peluit babak kedua ditiup oleh wasit. yunani dan polandia hanya meraih masing-masing 1 point.





Posting Komentar