Rep ceko tunduk oleh Rusia

0 komentar



rusia dan ceko memulai pertandingan dg modal skuad yang tak begitu dalam, karena sebagian pemain mereka mengalami cedera sebelum pagelaran euro ini berlangsung.
pertandingan ini digelar di kota Wraclow yang sempat beberapa diguyur hujan.

Babak pertama

jalanya pertandingan dibabak pertama dikuasai oleh rep,. ceko ini terbukti oleh penguasaan bola yang lebnih unggul dibandingkan oleh rusia, dua kesebelasan saling menebar ancaman ke gawang lawan masing. sempat beberapa kali mengancam rusia tetapi goal yang ditunggu tidak kian datang, sebaliknya memalui serangan balik cepat yang digalang Arshavin rusia mampu unggul melalui tembakan 
 Alan Dzagoev yang memanfaatkan bola pantulan dari mistar gawang pada menit ke 15 yang membuat Peter chec salah tingkang dalam mengahalau bola.



goal dari  Alan Dzagoev membuat Rep ceko tersengat untuk membuat goal penyeimbang. keasyikan menyerang pertahanan ceko lengah, ini dimanfaatkan oleh Arshvin yang mengirim terobosan yang mematikan ke arah Roman Shirokov dan pemain bernomor punggung 6 itu berhasil mencungkil bola dan melewati chec . 2-0 untuk rusia bertahan hingga turun minu.



Babak kedua
setelah turun minum ceko lebih agresif dalam hal penyerangan, hasilnya terlihat saat  Vaclav Pilar mampu menceploskan bola setelah lolos dari jebakan offside yang dibuat oleh pemain bertahan rusia tetapi gagal.

setelah sekian lama dikurung oleh permainan menyrang ceko yang semakin agresif, rusia berhasil keluar dan mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui serangan balik yang cepat pada menit 79 lagi-lagi memalui kaki  Alan Dzagoev setelah menerima sodoran dari Arshavin.

dua menit turun kelapangan  Pavlyuchenko   berhasil mencatatkan namanya di layar score setelah di menit 82 berhasil membawa rusia menjauh 4-1 dari ceko. sampai peluit dibunyikan hasil tidak berubah.



hasil ini membuat rusia duduk manis di puncak grup A sedangkan ceko mendpatkan predikat juru kunci sementara









Posting Komentar